Skip to content

Penghargaan
Ditreskrimum PMJ

Didedikasikan untuk anggota Ditreskrimum
Polda Metro Jaya dengan kinerja terbaik.

Pengungkapan Mafia Tanah

Selebritas Nirina Zubir berterimakasih dan mengapresiasi Ditreskrimum Polda Metro Jaya atas pengungkapan kasus berupa penggelapan aset lahan dan bangunan yang dimilikinya dengan total kerugian diperkirakan mencapai Rp.17 miliar

Pengembalian Kendaraan

Apresiasi masyarakat kepada Ditreskrimum Polda Metro Jaya atas pengungkapan kasus dan pengembalian kendaraan korban kasus
tindak pidana Pencurian Kendaraan Bermotor ( CURANMOR ).

LPAI

Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi mengapresiasi Polda Metro Jaya melalui Ditreskrimum dan Subdit Renakta dalam kasus pengungkapan eksploitasi seks yang melibatkan anak dibawah umur.

Presisi Award

Bapak KASUBDIT RENAKTA menerima penghargaan dari Presisi Award tentang perlindungan anak dan perdagangan manusia.

Komnas Perlindungan Anak

Bapak Kasubdit RENAKTA menerima penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak tentang prestasi luar biasa tingkat Polda dalam mengungkap dan menyelamatkan anak dari eksploitasi seks anak di bawah umur terbanyak.

Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak

Bapak Kasubdit RENAKTA menerima penghargaan dari Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak Kak Seto tentang pengungkapan prostitusi online anak di bawah umur dengan korban 600 anak.

Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia

Bapak Kasubdit RENAKTA menerima penghargaan dari Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia tentang pengungkapan korban eksploitasi seks anak sebanyak 750 anak sebagai korban.

DITRESKRIMUM POLDA METRO JAYA

ANGGOTA DENGAN KINERJA TERBAIK PERIODE MARET 2021

team-img-01@2x

Franklin Jones

Team Member
team-img-02@2x

Trevor Brock

Team Member
team-img-03@2x

Alan Coleman

Team Member
team-img-04@2x

Kevin Gutierrez

Team Member