Skip to content

Dokter Forensik Dalami Temuan Feses dari Keluarga Tewas di Kalideres

Polda Metro Jaya bersama dengan kedokteran forensik saat ini tengah meneliti empat jasad keluarga hasil autopsi yang ditemukan tewas di Kalideres, Jakarta Barat. Salah satu hal yang diteliti dari tim kedokteran forensik saat ini yaitu feses yang ditemukan di tubuh korban dari keluarga tersebut.

“Sebagai contoh ya kemarin berdasarkan keterangan kedokteran forensik, kami menemukan feses,” ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Kamis (24/11/2022).

Hengki menuturkan, temuan tersebut saat ini tengah diteliti lebih lanjut untuk dirangkai menuju sebuah kesimpulan nanti.

Namun Hengki tidak menjelaskan lebih lanjut perihal temuan tersebut karena kedokteran forensik masih memerlukan waktu. Temuan tersebut untuk mengetahui apakah praduga soal mati karena kelaparan dapat dibenarkan, atau untuk membantahnya.

“Apakah arti dari pada temuan autopsi itu, nanti ahli yang akan memenjelaskan. Mungkin bisa mengungkap ataupun justru mematahkan mungkin praduga selama ini kita tidak tahu juga,” tandasnya.