Skip to content

Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Antarkan Honda Beat yang Hilang ke Pemiliknya meski Tidak Dilaporkan

Setelah salat Jumat, JK terkejut ketika sepeda motor Merk Honda Beat berwarna hijau kesayangannya tidak berada di tempat parkirnya.

Hilangnya motor Honda Beat kesayangannya itu terjadi pada Jumat, 10 Juni 2022, di halaman Masjid Darussalam yang terletak di Jalan Danau Buyan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

JK mengitari tempat yang diingatnya menjadi tempat parkir motor tersebut, untuk mencari motor kepunyaannya.

Kebetulan saat itu ada anggota Brimob yang sedang salat Jumat di tempat yang sama meihat JK kebingungan mencari kendaraan. Anggota Brimob tersebut menawari JK untuk diantarkan pulang ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi hilangnya motor.

Anggota Brimob yang bernama Bripda Budi mengingatkan JK untuk melapor ke Polsek Tanah Abang yang menjadi tempat wilayah kehilangan motornya tersebut.

Namun, JK sudah mengikhlaskan motornya yang hilang itu.

“Ya, sudah kalau memang masih rezeki saya, motor dengan izin Allah akan kembali, kalau tidak kembali ya pakai kendaraan yangg ada,” ucap JK.

Ternyata pada hari Rabu, 22 Juni 2022 pukul 5.30 pagi ada panggilan telepon ke istri JK. Sang Penelepon mengatakan bahwa motor merk honda beat Ibu dengan nomor polisi B 3575 SIP sudah ditemukan dan mengabari akan datang ke alamat rumah untuk di kembalikan.

Kurang lebih setengah jam kemudian, rombongan personil Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya mendatangi rumah JK dengan membawa sepeda motor Honda Beat Hijau milik JK yang hilang dan di Kembalikan.