Skip to content

Polda Metro Jaya dan Instansi Pemerintah bersama-sama Menjaga Keutuhan NKRI!

Polda Metro Jaya menggelar Konfrensi Pers terkait perkembangan Kasus Ormas Khilafatul Muslimin, Konferensi Pers digelar di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, dan dihadiri Oleh Sejumlah Tokoh dari instansi Negara, pada hari Kamis, 16 Juni 2022.

Adapun konferensi pers ini dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si. dan didampingi oleh pejabat instansi negara lainnya  yaitu Pangdam Jaya, Kemendikbudristek, , Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kementrian Agama Republik Indonesia, Badan Penanggulangan Terorisme (BNPT), PPATK, Muhamadiyah DKI Jakarta, PWNU DKI Jakarta dan turut hadir Dirreskrimum Polda Metro Jaya dan Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Dalam Konferensi Pers tersebut Kapolda Metro Jaya mengungkapkan bahwa kejahatan yang dilakukan ormas ini akhir-akhir ini menjadi sorotan masyarakat, kejahatan ini bersifat invisible atau tidak terlihat, dan sering tidak nampak seperti bentuk pelanggaran hukum.

Kami semua sepakat, bahwa siapapun yang melakukan pelanggaran hukum, ormas manapun yang melakukan pelanggaran hukum, apalagi pelanggaran hukum yang dilakukan adalah masuk dalam kategori kejahatan yang melawan Ideologi Negara, Kami akan Sungguh-sungguh menyelesaikannya, Tutup Kapolda Metro Jaya.

Baca informasi lainnya: