Skip to content

Pengarahan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kepada Seluruh Anggota Ditreskrimum PMJ

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi,S.I.K., M.H. yang didampingi oleh Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Jerry Raimond Siagian S.H.,S.I.K.,M.H. memberikan arakan kepada seluruh anggota Ditreskrimum PMJ. Yang dilaksanakan di gedung pertemuan BPMJ Polda Metro Jaya Pukul 08.00 WIB.

Dirreskrimum PMJ berterima kasih kepada seluruh anggota Ditreskrimum PMJ karna sudah menyambut baik kehadiran beliau sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya yang baru. Pada saat lalu Ditreskrimum PMJ telah menghadapi beberapa kasus besar dan mengandung sara dan berhasil ditangani oleh Subdit Kamneg. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berkata ” Tidak ada komandan yang hebat yang ada tim yang kuat”.

Dalam era 4.0 sekarang kita harus menguasai cyber phshicsl system, intenet of things, network karnena pengguna hp di dunia sudah mencapai 125,6% populasi jadi sekarang apapun akan sangat cepat di media sosia jadi Ditreskrimum harus mampu mengatisipasi hal ini. Kita menggunakam teknik preemtif strike dalam menghadapi masalah – masalah yang akan datang . Kita harus memiliki Sense Of Crisis (kepekaan dimasa krisis).