Skip to content

Menggelar Vaksin Booster di JIC, Ditreskerimum tembus 3000 vaksinasi

 Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggelar vaksinasi di Masjid Raya Jakarta Islamic Center (JIC) Koja, Jakarta Utara kegiatan ini juga menyediakan satu paket sembako bagi warga yang mau vaksin booster di masjid tersebut.   Setiap orang yang menerima vaksin booster di Masjid Raya JIC akan mendapat satu paket sembako gratis yang isinya ada minyak goreng satu liter, empat bungkus mi instan, dan beras lima kilogram.  

Terdapat jenis vaksin booster atau vaksin dosis ketiga yang disediakan di Masjid JIC, antara lain ada Pfizer dan AstraZeneca. kegiatan ni tembus mencapai 3000 vaksinasi di hari jumat 8 april 2022 dan 9 april 2022 yang diselengarakan mulai jam 11.00 sampai dengan selesai. Vaksinasi dapat diikuti oleh seluruh warga Jakarta, tidak sebatas untuk warga Jakarta Utara saja. Adapun syarat vaksinasi antara lain dalam kondisi sehat, membawa KTP/ KK/ Kartu Vaksin yang berlaku sudah tiga bulan, serta menuliskan nomor telepon yang masih aktif.

anitia vaksin Polda Metro Jaya, AKBP Pujiarto mengatakan masyarakat sangat antusias hadir vaksinasi sebab telah disiapkan pula hadiah berupa sembako.“Iya makanya tadi saya sampaikan bahwa berbagi sembako, artinya  masyarakat sangat antusias” ujar AKBP Pujiarto. Lanjutnya, bingkisan tersebut merupakan bantuan dari Polda Metro untuk membantu ekonomi masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadan. “dan mudah-mudahan ini dapat membantu masyarakat dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadan” kata AKBP Pujiarto.