Skip to content

Atusias Warga Mengikuti Vaksinasi Booster Di Masjid Raya KH. HASYIM ASY’ARI JAKARTA BARAT

Ditreskrimum Polda Metro Jaya membuka gerai vaksinasi booster di Masjid KH Hasyim Asy’ari ,Cengkareng, Jakarta Barat. Kegiatan ini digelar olah Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada hari senin 4 april 2022 pukul 16.30 sampai denagan 22.00 Wib. Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyiapkan 1000 dosis pelaksanaan vaksin booster gratis kepada masyarakat ini mengundang antusias masyarkat terlebih masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin mendapat minyak goreng gratis.

Banyak juga masyarakat yang merasa terbantu oleh kehadiran vaksinasi yang digelar oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya dikarnakan tempatnya yang mudah dijangkau oleh masyarakat dan pelaksanaanya di lakukan menjelang buka puasa sampai pada saat selesai solat tarawih. pelaksanaan ini juga ditinjau lagsung oleh Dir Krimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, S.IK, M.Sos.

Kegiatan ini di hadiri 356 orang peserta vaksin dengan rincian 354 orang tervaksin dan 2 orang gagal melakukan vaksin dikarnkan kendala hamil dan ketersediaan dosis ke 2 habis . kegiatan ini berjalan lancar sampai dengan selesai dan masyarakat yang melaksanakan vaksin merasa terbantu dengan adanya Vaksinasi booster presisi Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Baca informasi lainnya: