Skip to content

Ditreskrimum Polda Metro Jaya Membuka Gerai Vaksin Booster Di Stasiun Pasar Senen Mengundang Antusias Masyarakat Untuk Vaksin

Ditreskrimum Polda Metro Jaya membuka gerai vaksinasi booster di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Dalam kegiatan ini Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyiapkan 500 dosis per hari yang dilaksanakan pada tangga 2 april 2022 dan 3 april 2022 pukul 08.00 Wib samapai dengan 15.00 Wib. Pelaksanaan vaksin booster gratis kepada masyarakat ini mengundang antusias masyarkat. vaksinasi ini bisa diperoleh bagi masyarakat umum yang tak memiliki tiket kereta api. Program vaksinasi ini diharapkan mudik lebaran mendatang masyarakat jauh lebih aman dari penyebaran Covid-19 agar masyarakat bisa melakukan perjalanan dengan aman.

Vaksinasi ini juga dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran , M.Si. yang didampingi oleh oleh DIR Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, S.IK, M.Sos.. Beliau memantau langsung kegiatan vaksinasi dan memberi pengarahan kepada masyarakat “Tak perlu memiliki tiket kereta api, yang mau (vaksin) booster datang langsung booster. Ini untuk semua, mereka ke sini bukan sekadar ingin naik kereta, tapi kalau jadi syarat ya silakan”,

Selain itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran , M.Si. melanjutkan agar warga tak perlu ragu untuk menerima vaksinasi di tengah ibadah puasa.”Ada fatwa dari Kementerian Agama yang menyebutkan bahwa vaksin tidak membatalkan puasa. Mulai besok Polda Metro Jaya akan melaksanakan vaksinasi secara masif. Strategi siang hari dan malam hari. Masyarakat tidak perlu pilih-pilih vaksin, semua sama,”

Kegiatan ini di hadiri 245 orang peserta vaksin dengan rincian 240 orang tervaksin dan 5 orang gagal melakukan vaksin dikarnkan kendala tensi tinggi . kegiatan ini berjalan lancar sampai dengan selesai dan masyarakat yang melaksanakan vaksin merasa terbantu dengan adanya Vaksinasi booster presisi Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Baca informasi lainnya: