Skip to content

TAHUN BARU, PANGKAT BARU!

Ditreskrimum Polda Metro Jaya melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Personil Bintara Polri dan Perwira Polri yang bertugas di Ditreskrimum PMJ, Upacara ini dilaksanakan bersamaan dengan Apel Pagi Ditreskrimum PMJ yaitu pada hari Senin, 03 Januari 2022 di Lapangan depan Gedung Dit Tahti Polda Metro Jaya yang dipimpin langsung oleh Dir Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol. Tubagus Ade Hidayat, S.I.K., M.Sos. selaku Inspektur Upacara .

Dalam Upacara ini Personil Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang menerima kenaikan Pangkat Satu Tingkat lebih tinggi diantaranya adalah 35 Bintara Polri, 24 Perwira Pertama (PAMA) Polri, dan 15 Perwira Menengah (PAMEN) Polri.

Dalam Upacara Kenaikan Pangkat ini, Dir Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Tubagus Ade Hidayat, S.I.K., M.Sos., menyampaikan bahwa Kenaikan Pangkat ini adalah suatu Anugerah untuk Rekan-rekan semua, sehingga bisa menjadi motivasi untuk rekan-rekan lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat, serta memberi inovasi-inovasi yang baik untuk Institusi Polri .