Skip to content

Hari Anti Korupsi Se-Dunia, Dit Reskrimum amankan Unjuk Rasa di Kantor KPK R.I.

Ditreskrimum Polda Metro Jaya melaksanakan Pengamanan Unjuk Rasa di depan Kantor KPK R.I dalam memperingati Hari Anti Korupsi Se-Dunia pada hari Kamis, 9 Desember 2021 .

Massa yang hadir dalam aksi Unjuk Rasa Hari Anti Korupsi Se-Dunia ini terdiri dari 8 elemen dari berbagai kalangan, dari mulai Mahasiswa, Pekerja, dan Ibu Rumah Tangga, yang juga terdiri dari berbagai Wilayah, yaitu dari Maluku, Garut, Papua dan DKI Jakarta .

Pada kesempatan yang baik ini, dimana hari ini adalah hari Anti Korupsi Se-Dunia, beberapa elemen massa aksi memberikan apresiasi kepada KPK R.I yang telah berjuang dalam memberantas Korupsi di indonesia.

Namun ada juga elemen massa aksi yang menuntut agar KPK RI berjuang lebih keras dalam memberantas Korupsi, terutama di Daerah-Daerah.

Salah satu aksi yang paling ramai adalah aksi unjuk rasa dari mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM), mahasiswa UNPAM menyampaikan kekecewaannya Melihat kondisi yang ada saat ini di Indonesia, dimana banyak Korupsi yang terjadi di indonesia, contohnya banyak kasus Korupsi APBD di daerah-daerah.

Mahasiswa UNPAM menambahkan ” KPK harus segera menyelesaikan kasus-kasus Korupsi yang belum selesai dan mencegah terjadinya Korupsi ” ucap mereka di depan Kantor KPK R.I.