Skip to content

Dit Reskrimum Amankan Unjuk Rasa, Buruh berterimakasih kepada Polri.

Dit Reskrimum Polda Metro Jaya melaksanakan Pengamanan Unjuk Rasa Buruh yang menuntut kenaikan Upah dan Revisi UU Cipta Kerja di Patung Kuda Monas, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Desember 2021 .

Unjuk Rasa Berjalan Kondusif dikarenakan Pihak Kepolisian dan TNI mampu menjembatani Rekan-Rekan Buruh untuk bertemu dengan Pihak Mahkamah Konstitusi R.I untuk menyampaikan aspirasi .

Dengan hasil musyawarah, Mahakamah konstitusi bersedia membantu buruh dalam memperjuangkan hak-hak yang di Tuntut dalam waktu dekat .

” UU Cipta Kerja Tetap Berlaku, namun MK RI akan mempertimbangkan Pasal-pasal yang dipermasalahkan oleh Rekan-Rekan Buruh ” Ucap Presiden Partai Buruh, Said Iqbal kepada para masa aksi yang telah menunggu di Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat .

Presiden Partai Buruh tersebut mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak Kepolisian dan TNI yang mau membantu menjembatani Buruh sampai bisa bertemu dengan pihak Mahkamah Konstitusi .

Dan masa aksi juga berterimakasih kepada Hakim-Hakim Mahkamah Konstitusi R.I karna sudah mau membantu rekan-rekan buruh dalam memperjuangkan Hak-Hak yang dituntut oleh masa aksi unjuk rasa .