Skip to content

Demi Terwujudnya Polri yang Presisi, Ditreskrimum Bekali 36 Personil Baru

Ditreskrimum Polda Metro Jaya menerima penambahan Personil baru dari Ditsabhara Polda Metro Jaya dan beberapa Satker lainnya, pada kesempatan ini, Dir Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Tubagus Ade Hidayat, S.I.K., M.Sos, didampingi oleh Wadir Reskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Jerry Raimond Siagian, S.H., S.I.K., M.H., beserta para Kasubdit Ditreskrimum Polda Metro Jaya memberikan arahan kepada 38 Personil baru yang di Tugaskan ber dinas di Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Gedung Biro Operasi Polda Metro Jaya tepatnya hari Senin, 05 Desember 2021 .

Dalam arahannya, Dir Reskrimum memberikan arahan tentang tugas-tugas dan fungsi Reserse sebagaimana yang baik dan benar, hal ini dilakukan demi terwujudnya Personil yang PRESISI, khususnya personil Ditreskrimum Polda Metro Jaya .

Dir Reskrimum memberi saran dan motivasi kepada 36 Bintara Ditreskrimum yang baru untuk dapat belajar dengan baik, semoga pelatihan dan pembekalan ini bisa berguna bagi para peserta dalam melaksanakan tugas kedepannya sebagai Penyidik, yang juga memahami tentang dasar-dasar hukum dan pasal-pasal KUHP yang berlaku.

“ Jadilah Anggota Reserse yang baik dan Berprestasi ! “ tegas Kombes Pol. Tubagus Ade Hidayat, S.I.K., M.Sos. dalam penuutupan arahan nya .

Baca informasi lainnya: