Javascript DHTML Drop Down Menu Powered by dhtml-menu-builder.com
 
Emil Yudha Perdana
Vannessa
Melyaningsih
Nia
paul
 
 



 
LAPORAN MASYARAKAT
 
 
 

 
AGENDA KEGIATAN
 
 

 

 




  Informasi Terkini  
 
31 Oktober 2014
Polsek Metro Sawah Besar Bekuk Pengedar Uang Palsu di Diskotik

Aparat Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Sawah Besar menangkap lima pengedar uang palsu. Kelima tersangka yang terdiri tiga orang pria dan dua wanita itu ditangkap saat bayar minuman menggunakan uang palsu (upal) di Diskotek Eksotek Jalan Mangga Besar Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (30/10/2014) dinihari.

.
31 Oktober 2014
Bangunan di Komplek TIM Ambruk, Empat Tewas dan Lima Luka

Kontruksi bangunan yang rencananya akan dijadikan jembatan penghubung antar satu gedung ke gedung lain di komplek Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, ambruk, Jumat (31/10/2014) pagi. Akibatnya, empat pekerja tewas dan lima luka-luka tertimpa puing kontruksi bangunan.

.
31 Oktober 2014
Subdit Jatanras Polda Metro Jaya Bekuk Komplotan Perampok Bermodus "Guna-guna", Satu Tersangka Tewas Tertembak

Komplotan perampokan dengan modus 'guna-guna' dibekuk tim Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Satu dari tiga tersangka, Deddy Sahputra alias Ustad alias Mbah tewas tertembak karena melakukan perlawanan ketika akan ditangkap.

.
31 Oktober 2014
Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Tronton di Kalideres

Seorang pengendara sepeda motor, Stefani Hana Maria, 26 tahun, tewas terlindas truk tronton di Jalan Taman Kencana, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (31/10/2014) pagi tadi sekira pukul 07:00 WIB. Korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah di bagian kepala dan badan.

.
31 Oktober 2014
Polsek Sepatan Bekuk Remaja Lulusan SMP Ahli Palsukan Surat Penting

Seorang remaja yang hanya lulusan SMP ditangkap petugas Polsek Sepatan, Tangerang karena melakukan pemalsuan sejumlah surat penting. Bahkan karena hampir mirip dengan ahlinya, Akte Jual Beli (AJB) aspal buatan remaja tersebut bisa diagunkan hingga Rp500 juta. 

.
 

 

 
RANMOR
 
 

B 2795 AY
B 8009 JD
B 3387 FDK
B 2975 JM
B 2726 AG
 

 
D P O
 
 

KENNETH SOEGIJANTO KURNIAWAN
BRIAN KURNIAWAN
DIDI
JAYA
ARYA
NATAL
NARA
JERY
AGUS HASAN
EKA KAMSIL