Javascript DHTML Drop Down Menu Powered by dhtml-menu-builder.com
 
Emil Yudha Perdana
Vannessa
Melyaningsih
Nia
paul
 
 



 
LAPORAN MASYARAKAT
 
 
 

 
AGENDA KEGIATAN
 
 

 

 




  Informasi Terkini  
 
22 September 2014
Nyaris Dibakar Massa, Dua Terduga Penculik Anak Ditangkap Polisi

Dua pemuda bernama Nurdin dan Suryono, warga Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Blitar, ditangkap polisi setelah keduanya nyaris dibakar massa karena diduga pelaku penculikan anak yang meresesahkan warga di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

.
22 September 2014
Cabuli Bocah dari SD hingga SMP, Pengemudi "Speed Boat" Ditangkap

Seorang warga Desa Hulaliu, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, berinisial PT, ditangkap aparat kepolisian di rumahnya lantaran mencabuli tetangganya, OL, hingga hamil. 

.
22 September 2014
Polsek Metro Gambir Tembak Pelaku Curanmor

Operasi Cipta Kondisi oleh Polsek Metro Gambir menggagalkan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Balik Papan, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (21/9/2014) dinihari. Empat pria dalam mobil Toyota Rush bernomer polisi B 805 NRY, yang diduga akan melakukan kejahatan, baku tembak dengan polisi yang mengepungnya  hingga salah satu pelaku ambruk kena timah panas.

.
22 September 2014
Jambret Tas Karyawati, Perampok Ditembak Polsek Metro Tanah Abang

Petugas Polsek Metro  Tanah Abang yang sedang melaksanakan Operasi Cipta Kondisi, Sabtu (20/9/2014) malam sekira pukul 23:00 WIB, terpaksa menembak betis kiri pelaku penjambretan di Jl. Asia Afrika, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pemuda berusia 23 tahun itu terpaksa dibedil karena tidak mau menyerah usai menjabret tas karyawati. 


.
19 September 2014
Polsek Bekasi Utara Bekuk Sindikat Curanmor

Jajaran Polsek Bekasi Utara berhasil mengungkap jaringan sindikat Curanmor di berbagai tempat terpisah di wilayahnya. Petugas menangkap 7 tersangka yang masing-masing berperan sebagai pemetik, penjual dan perantara.  

.
 

 

 
RANMOR
 
 

B 2795 AY
B 8009 JD
B 3387 FDK
B 2975 JM
B 2726 AG
 

 
D P O
 
 

KENNETH SOEGIJANTO KURNIAWAN
BRIAN KURNIAWAN
DIDI
JAYA
ARYA
NATAL
NARA
JERY
AGUS HASAN
EKA KAMSIL