KASUS TERKEMUKA

Perampok Nasabah Bank Lintas Propinsi telah berhasil dibekuk oleh Team Jatanras PMJ

Alhamdulillah..Akhirnya Para Perampok Nasabah Bank Lintas Propinsi telah berhasil kita bekuk dan kita Lumpuhkan di Palembang.Keberhasilan kami berkat kerja keras Team, Do'a dan Ridho dari Anak- Isteri dirumah. Smoga Berkah...Aamiien

Begini Kronologi Penyerangan di Pospol Jalan Thamrin dan Gedung Cakrawala

Terjadi ledakan dan serangan teror di Pos Polisi di kawasan Sarinah, jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Tak hanya pos polisi pelaku juga menyerang gedung Jakarta Theater, Lotus dan Starbuck yang berada di kompleks gedung Cakrawala. 

Pembunuhan

Tgl kejadian : 01 Oktober 2013, pukul 22.00 WIB. Tkp : Jl. Borobudur Raya Perum II, Cibodas, Kota Tangerang. Korban : AR Nawi. Pelaku : Lidik. Saksi : Feri Vernando.

Curanmor R2

 Tgl kejadian : 02 Oktober 2013, pukul 05.10 WIB. Tkp : Halaman rumah Jati Bunder VII RT16/09 Tanah Abang, Jakarta Pusat. Korban : Budi Mulyani. Pelaku : Lidik. Kerugian : Motor Honda No.Pol B-6015-PWK.

Di publikasi pada 9 November 2018
  • Beranda
  • Informasi
  • Berita

Saat sedang traveling ke pusat keramaian, mungkin saja ada copet yang mengincar barang kamu. Ada beberapa cara yang perlu diperhatikan agar barang bawaan tetap aman.

Di publikasi pada 25 Oktober 2018
  • Beranda
  • Informasi
  • Berita

Di publikasi pada 15 Oktober 2018
  • Beranda
  • Informasi
  • Berita

Jika Anda kurang waspada, bukan tidak mungkin Anda menjadi korban selanjutnya. Apa yang dapat Anda lakukan? Berikut tips yang bisa Anda terapkan dengan mudah agar terhindar dari phishing..

Di publikasi pada 11 Oktober 2018
  • Beranda
  • Informasi
  • Berita

1.  Tidak memberitahukan kode akses/ nomor pribadi Personal Identification Number (PIN) kepada orang lain;.2.  Tidak mencatat dan menyimpan kode akses/ nomor pribadi SMS banking di tempat yang mudah  diketahui orang lain;.3.  Periksalah transaksi secara teliti sebelum melakukan konfirmasi atas transaksi tersebut untuk dijalankan;.4.  Setiap kali melakukan transaksi, tunggulah beberapa saat hingga menerima respon balik atas transaksi  tersebut;.5.  Untuk setiap transaksi, nasabah akan menerima pesan notifikasi atas transaksi berupa SMS atau email  yang akan tersimpan di dalam inbox. Periksa secara teliti isi notifikasi tersebut dan segera kontak ke bank  apabila ada transaksi yang mencurigakan;

Di publikasi pada 11 Oktober 2018
  • Beranda
  • Informasi
  • Berita

1. Buat password yang kuat. Kamu harus memiliki password akun yang kuat dan berbeda dari satu akun dan lainnya untuk setiap aplikasi di gadget kamu. Password yang kuat normalnya memiliki lebih dari 6 karakter. 6 karakter ini adalah kombinasi unik dari huruf, angka dan simbol khusus seperti *, $, , @, dan lain lain. Hacker akan kesulitan membobol password yang memiliki kombinasi seperti diatas. Terlebih, saat kamu melakukan transaksi keuangan online lewat gadget, tentu kamu harus memasukkan password lewat keyboard virtual, maka dari itu, semakin ruwet password yang kamu miliki, semakin memperkecil kemungkinan untuk hacker mengambil data pribadi kamu.2. Aktif melakukan backup.Untuk mengamankan data kamu agar tidak hilang, gunakan fitur backup yang ada di gadget kamu. Kebanyakan gadget sekarang sudah memiliki fitur backup bawaan tersendiri untuk memudahkan pengguna menyimpan datanya. Fitur ini juga bisa digunakan secara offline, jadi kamu akan tetap bisa memantau keadaan datamu saat terjadi website crash.3. Pengamanan AntivirusKamu harus mengamankan smartphone kamu dari berbagai malware contohnya virus, Trojan, scareware, spyware, dan masih banyak jenis lainnya. Software software liar ini mampu menginfeksi smartphone kamu saat masuk kedalam sistem gadget melalui cookies, email, download, video, foto, bahkan saat kamu mengakses website tertentu. Maka dari itu, pilihlah Antivirus yang paling baik untuk melindungi gadgetmu dari malware. Tidak perlu bingung karena banyak sekali aplikasi antivirus gratis di Store yang bisa kamu install kapan saja.4. Hindari menggunakan Wi-Fi di hotspot areaTempat tempat umum seperti cafe, restoran dan perpustakaan rawan akan koneksi Wi-Fi nya yang tidak aman. Hacker bisa saja membuat koneksi hotspot umum agar kamu mengkoneksi gadget kamu dengan koneksi hotspot hacker tersebut. Saat terpancing, data kamu akan diambil olehnya, jadi berhati-hatilah menggunakan Wi-Fi di area publik.5. Loophole emailUntuk menghindari skenario email kamu di hack, kamu harus memanfaatkan fitur opsi recovery dengan membagikan detil akun email kamu ke alamat email lain milikmu. Jadi, kamu harus memiliki dua akun email yang berbeda untuk menyimpan

Di publikasi pada 10 Oktober 2018
  • Beranda
  • Informasi
  • Berita

1. Tidak memberitahukan kode akses / nomor pribadi Personal Identification Number (PIN) kepada orang lain.