POLRI DAERAH METRO JAYA
DIREKTORAT RESERSE KRIMINAL UMUM


10 Oktober 2017
Pengeroyokan

Reskrimum

pada hari selasa tanggal 10 oktober 2017 sekira jam 05.00 wib , tim Opsnal Ditreskrimum telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pengeroyokan yg mengakubat korban mati dan atau pembunuhan sebagaimana tertuang dlm pasal 170 ayat 3 KUHP dan atau pasal 338 KUHP

DASAR : 

Laporan polisi nopol LP / 86 / A / X / sek ja / 2017 / restro JU tanggal 7 oktober 2017

TKP

Jln. Syawal III, Rt.13/03, Tugu Selatan.

TKP Penangkapan 

Rmh kontrakan di kreo , kec cileduk , tanggerang kota

TERSANGKA 

1. MA

2. AS

KRONOLOGIS 

Berawal ketika pelaku pulang dri kalideres .... sesampainya di gang sy di teriaki oleh korban kemudian terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku , selanjutnya di lerai oleh warga .

Selanjutnya pelaku pulang kerumah mengambil Badik dan golok kembali lagi ke lokasi cekcok mulut dgn korban , selanjutnya ketika para pelaku sedang melintas tiba2 korban memukul tersangka MA dan mengenai bibir yg mengakibatkan para tersangka jatuh dari motor ,

Selanjutnya para tersangka mengeluarkan senjata tajam dan mengejar korban , kemudian korban terjatuh selanjutnya pelaku AS membacok goloknya ke arah kepala korban dan di susul oleh tikaman badik ke arah leher korban yg dilakukan oleh tersangka MA. Yg mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat kejadian.

Selanjutny tim gabungan melakukan cek TKP dan dari hasil olah TKP , dan ket Saksi mengarah ketempat persembunyian tersangka di ciledug tanggerang . Dan selanjutnya tim berhasil melakukan penangkapan .

BB : 

1. 2 dua buah dompet milik pelaku 

2. Beberapa lembar ATM

3. Uang tunai 300.000 

4. Kartu identitas 

5. Sebilah badik 

6. Sebilah golok