POLRI DAERAH METRO JAYA
DIREKTORAT RESERSE KRIMINAL UMUM



Reskrimum
18 Oktober 2017
Kapolda Metro Jaya Berikan Penghargaan kepada 8 Anggota Berprestasi dan Pecat 2 Anggota

Polda Metro Jaya menggelar upacara pemberian penghargaan dan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH), Rabu (18/10/2017) pagi. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis.


Reskrimum
11 Oktober 2017
SOSIALISASI PEDOMAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM) DI LINGKUNGAN DITRESKRIMUM POLDA METRO JAYA

Pedoman ini dimaksudkan sebagai acuan bagi pimpinan K/L dan Pemda dan pemangku kepentingan lainnya dalam membangun Zona Integritas untuk mewujudkan WBK/WBBM


Reskrimum
4 Oktober 2017
Sistem Manajemen SDM Polda Metro Jaya Memenuhi Standar ISO:9001

Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Metro Jaya mendapatkan penghargaan dari Sucofindo karena sistem manajemen SDM Polda Metro Jaya dinilai telah memenuhi standar manajemen mutu ISO:9001.


Reskrimum
4 Oktober 2017
Penyidik Lakukan Reka Ulang Kasus Pembunuhan Wanita Juragan Mie Ayam di Cipondoh

Penyidik kepolisian melakukan rekonstruksi (reka ulang) kasus pembunuhan wanita juragan mie ayam di Cipondoh, Kota Tangerang.


Reskrimum
4 Oktober 2017
Polda Metro Jaya Pasang Pengeras Suara di Sejumlah CCTV Pemantau Lalu Lintas

Polda Metro Jaya telah memasang pengeras suara di sejumlah CCTV pemantau lalu lintas. Pemasangan dilakukan pada 14 titik dengan kamera bertipe Pan Tilt Zoom (PTZ).


Reskrimum
2 Oktober 2017
Khofifah: Waspada, Bandar Narkoba Incar Anak TK dan SD

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengingatkan semua pihak, terutama orangtua dan kalangan pendidik mewaspadai peredaran narkoba. Terlebih, anak-anak usia sekolah yang kini jadi target para pengedar.