POLRI DAERAH METRO JAYA
DIREKTORAT RESERSE KRIMINAL UMUM



Reskrimum
18 Agustus 2017
Dilaporkan Model, Polisi Akan Periksa Wali Kota Terpilih Kendari

Polda Metro Jaya akan menindaklanjuti laporan model cantik Destiya Purna Panca alias Destiara Talita untuk memeriksa Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra. Karena, dalam waktu dekat ini Wali Kota terpilih itu akan dipanggil polisi terkait laporan pencemaran nama baik dan penghinaan.


Reskrimum
17 Agustus 2017
Polisi Kesulitan Ungkap Pembacok Nenek 73 Tahun di Posko Ormas

Polisi kesulitan dalam mengungkap kasus nenek renta berusia 73 tahun, yang menjadi korban salah sasaran di posko ormas di Lengkong, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu. Sebab, belum ada saksi dalam peristiwa pengeniayaan yang berujung tewasnya nenek tersebut.


Reskrimum
17 Agustus 2017
Pembunuhan di Bogor, Pelaku Kesal Disuruh Sopiri Korban ke Sukabumi

Setelah 2 pelaku pembunuhan terhadap LR (79) tertangkap, diketahui kalau aksi keji itu dilakukan karena alasan sepele. Pelaku nekat menghabisi nyawa korban karena tak terima lagi enak-enak tidur disuruh menyopiri LR ke Sukabumi.


Reskrimum
17 Agustus 2017
Spesialis Ranmor Diringkus Saat Hendak Beraksi di Jakarta Utara

Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara berhasil meringkus 2 pelaku spesialis pencurian bermotor di Pemancingan PIK Jakarta Utara.


Reskrimum
17 Agustus 2017
Usai Upacara HUT RI, ABG Citayam Ditodong di Kawasan Monas

Gerombolan ABG bernama Ari (13) dan Fajar(13) beserta tiga orang temannya asal Citayam, Depok, Jawa Barat menjadi korban penodongan di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (17/8/2017) sore.


Reskrimum
17 Agustus 2017
Polres Tangerang Selatan Tangkap Pengedar dan Pemakai Sabu

Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang Selatan  berhasil menangkap pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu di kawasan Jelupang, Serpong Utara, Rabu (16/8/2017) kemarin.