POLRI DAERAH METRO JAYA
DIREKTORAT RESERSE KRIMINAL UMUM



Reskrimum
15 Juni 2017
Polres Tangerang Selatan Gerebek Rumah Produksi Petasan di Pagedangan

 Polres Tangerang Selatan menggerebek rumah yang digunakan untuk memproduksi petasan di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.  Sebanyak 20 ribu butir petasan berbagai ukuran untuk Ramadan dan Lebaran itu pun disita.


Reskrimum
15 Juni 2017
Terpergok dan Dikejar Warga, Dua Penjambret Sembunyi di Kamar Mandi Rumah Warga di Serpong

Dua remaja pelaku penjambretan babak belur dikeroyok massa di Jalan Raya Ciater, Kecamatan Serpong, Tangsel pada Kamis (8/6/2017). Massa yang marah bahkan nyaris membakar para pelaku yang gagal melakukan aksinya itu. Beruntung keduanya diselamatkan oleh polisi yang cepat datang ke lokasi.



Reskrimum
15 Juni 2017
Dua Pelajar Tertangkap Warga Saat Mencuri Sepeda Motor di Bekasi Timur

Polsek Bekasi Timur menangkap dua orang pelajar yang kedapatan mencuri sepeda motor di Jalan Dewi Sartika RT 04 RW 08 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (11/6/2017) kemarin. "Tersangka berinisial NF, 17 tahun, pelajar kelas XII SMK swasta Bekasi dan DH, 14 tahun, pelajar kelas IX SMP swasta Bekasi," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.


Reskrimum
15 Juni 2017
Polres Metro Jakarta Pusat Bekuk Tiga Pemakai Sabu dan Ganja

 Tim Pemburu Narkoba (TPN) Polres Metro Jakarta Pusat menangkap tiga pemakain sabu dan ganja di beberapa tempat di Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017) malam. Dari tangan ketiga pria itu disita sabu 1,13 gram dan ganja kering 24,33 gram?.


Reskrimum
15 Juni 2017
Pelaku Curanmor Tembak Mahasiswi di Tangerang

Aksi kejahatan kembali terjadi di bulan suci Ramadhan tahun ini.Setelah seorang pengendara mobil Toyota Innova ditembak di SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat, kawanan perampok menembak seorang mahasiswi di Tangerang.


Reskrimum
15 Juni 2017
Sopir Grab Perempuan Nyaris Dirampok Penumpangnya di Tanjung Barat, Pelaku Berhasil Ditangkap Warga

 Nat, 41 tahun, seorang pengemudi taksi berbasis daring, hampir menjadi korban perampokan oleh penumpangnya pada Senin (12/6/2017) siang di Jalan Tanjung Barat Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Beruntung percobaan perampokan itu gagal lantaran teriakan Neti didengar oleh warga dan pelaku berhasil ditangkap.