BERITA TERKINI

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Berhasil Menangkap Pencuri Lampu Cumi

Senin, 21 Januari 2019 12:11 WIBPUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polres Pelabuhan Tanjung Priok berhasil mengungkap kasus pencurian lampu kapal untuk menangkap ikan cumi atau lebih dikenal dengan lampu cumi. Penangkapan tersangka AL (28 tahun) dilakukan pada Sabtu (19/1/2019) sekira pukul 07.00 WIB, di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara Tangkap Dua Pemalak Sopir Truk yang Aksinya Viral di Medsos

Senin, 21 Januari 2019 11:42 WIBPUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara menangkap dua orang pemalak berkedok pengamen yang biasa beroperasi di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Minggu (20/1/2019) sore kemarin.

Polisi Cek ke Laboratorium 3 Paket Sabu yang Tertinggal di KRL

Senin, 21 Januari 2019 09:11 WIBPUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas kepolisian Polsek Metro Pasar Minggu masih memeriksa IR, pemilik tas yang tertinggal di kereta rel listrik (KRL) commuter line jurusan Bogor-Jakarta. Wanita berusia 34 tahun itu diinterogasi lantaran terdapat tiga paket narkoba jenis sabu di dalam tas miliknya.  

Narkoba Ini Dikemas Dalam Bungkus Abon Lele dan Teri Medan Diungkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya

Senin, 21 Januari 2019 08:48 WIBPUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, mengungkap sindikat peredaran sabu-sabu jenis yaba, ekstasi dan ganja yang dikemas ke dalam bungkus Abon Lele dan Teri Medan. Polisi juga menangkap 11 tersangka terkait peredaran narkotika jaringan Banjarmasin-Jakarta itu.

Balita Tewas Dianiaya Ibu Kandung di Jatiuwung

Senin, 21 Januari 2019 08:39 WIBPUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang bocah perempuan berinisial QLR (1,5 tahun) di Jatiuwung, Tangerang meninggal dunia akibat dianiaya ibu kandungnya R (28 tahun), Jumat (18/1/2019).

Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok Tangkap Dua Penjual Senpi Airsoft Gun Ilegal

Senin, 21 Januari 2019 08:01 WIBPUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, berhasil mengamankan dua pelaku penjualan senjata api Airsoft gun dan senjata tajam. Kedua pelaku yakni DK dan ULM melakukan penjualan senjata api Airsoft gun dan senjata tajam (sajam) secara ilegal dengan transaksi melalui dunia maya.

" SAMBUTAN KAPOLDA METRO JAYA "

Peka, Antisipatif, Tegas, dan Humanis
Irjen. Pol. Drs. Idham Azis M.Si.
Kapolda Metro Jaya

Pesatnya perkembangan teknologi dalam bidang informasi dan komunikasi dewasa ini membuat seluruh lapisan masyarakat dapat menikmati informasi tanpa batas. Peluang ini telah ditangkap dan dimanfaatkan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda ....

S E L E G K A P N Y A     
Informasi Terkait : Anda memiliki informasi yang berhubungan dengan di atas? Segera laporkan kepada kami.

LAPORAN MASYARAKAT

pengaduan pembajakan akun sosmed dan pencemaran nama baik

saya mau melapor ats kejadian ini saya merasa dirugikan dan membuat malu karna pembajakan yg dilakukan sesorang terhadap saya dr akun facebook dengan menulis status yg merugikan saya dan perbuatan tidak menyenangkan saya mau membuat pelaku jera denga . . .

Laporan yang tidak di kembangkan oleh polsek cengkareng

Polisi Pengaduan : selamat sore pak polisi , saya ingin melaporkan kasus anak saya yang tidak di kembangkan / di tangkap pelaku ny oleh polsek cengkareng. Di karenakan anak saya di keroyok oleh sekumpulan preman jembatan gantung wilayah jakbar ,

Laporan penipuan atas nama EASY SHOPPING

Laporan atas tindakan penipuan Easy Shopping dengan mengirimkan surat melalui Pos (disebutkan bekerja sama dgn PT. Pos Indonesia) sebanyak 2 kali. Isinya adalah pemberitahuan sbg nominator pemenang hadiah undian uang tunai sebesar 1 Miliar dgn syarat . . .

Pengaduan penipuan

Pak mau melaporkan penipuan agen pulsa kemana ya?

Kasus Hacker dan Penipuan

Instagram saya telah dihack dan hacker meminta teman-teman saya untuk mentransfer sejumlah uang ke nomor rekening: 1560012306777 bank mandiri a.n teuku topan 1440016400068 bank mandiri a.n Nurjanah 2670202022 bank bca a.n Farhan achmad fahrezi 00 . . .

Kehilangan ponsel

Saya mau lapor, pada tanggal 16 desember 2018 pukul 15:49 saya kehilangan ponsel saya samsung galaxy s8, bernomor imei 358061080716921, dan bernomor telepon 081222221438. Kejadiannya ada mobil avanza model lama warna hitam, saya tidak perhatikan pla

Pelaporan kasus penipuan hutang piutang

Saya memiliki sebuah permasalahan dengan ketiga adik. Mereka pernah saya biayai namun mereka menolak saat saya tagih. Saya menuntut mereka untuk menyediakan Slip Gaji dan Kontrak Kerja dari tahun 2002 sampai dengan 2007, tapi mereka tidak bisa menyed . . .

Penipuan

instagram saya telah dihack dan hacker meminta teman-teman saya untuk mentransfer sejumlah uang ke akun 56620000515 atas nama Rizky Hidayatullah Bank DKI. akun instagram saya riyani_w sudah saya nonaktifkan, sebelum menonaktifkan saya mengetahui jika

Pelaporan kasus penipuan hutang piutang

Paman saya dari ibu saya adalah Nama beliau AKBP POLISI Maruli Simanjuntak (tim yg menangkap teroris baasyir) mantan kapolres metri tangerang tahun 2009 Saya memiliki sebuah permasalahan dengan ketiga adik. Mereka pernah saya biayai namun mereka . . .

Pengaduan

Promo lewat Instagram "cuci gudang hp semua merk"mereka pakai nama Pokusphon,Nurdin shop,K7shop dll.Modusnya promo hp murah cuci gudang akhir tahun.Saya jadi korban dari "Nurdinshop" saya sdh transfer 1jt hari jumat 14 Desember 2018,katanya hari ini