BERITA TERKINI

Dua Pelaku Bisnis Dolar Palsu Dibekuk Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya

Senin, 21 Mei 2018 09:40 WIBPUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Aparat Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya meringkus dua pelaku penipuan dan penggelapan dengan bisnis jual beli uang dolar AS palsu. Dua pria berinisial IJ (39 tahun) dan HS (43 tahun) berhasil ditangkap di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (20/5/2018) kemarin.

Seorang Wanita Tewas Tertabrak Saat Menyeberang di Tol Dalam Kota

Senin, 21 Mei 2018 09:15 WIBPUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang perempuan ditemukan tewas tergeletak di ruas Jalan Tol Dalam Kota Grogol-Cawang (arah Timur/Cawang) di kilometer 9,4, Senin (21/5/2018) sekira pukul 05.20 WIB.

Polres Tangerang Selatan Tangkap Pria Cabuli Gadis 10 Kali Dalam Semalam di Ciputat

Senin, 21 Mei 2018 08:32 WIBPUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Andri Wibisono alias Ragil ditangkap polisi setelah 10 kali menyetubuhi gadis 17 tahun di sebuah hotel dalam semalam dan merekamnya. Ragil merekam adegan bejatnya dengan CR (17 tahun), dan mengancam akan menyebarkannya bila korban memberitahu orang lain dan tidak mau menuruti kemauan tersangka.

83 Bajing Loncat yang Meresahkan Warga Dibekuk Polres Metro Jakarta Utara

Minggu, 20 Mei 2018 20:32 WIB PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Sebanyak 83 orang 'bajing loncat' yang kerap memalak sopir truk, diamankan anggota Polres Metro Jakarta Utara. Bahkan 13 orang di antaranya ditahan karena telah melakukan tindak kejahatan berat.

Dua Minggu Buron, Dua Pelaku Penusukan Saiful Bahri Ditangkap Polsek Metro Penjaringan

Minggu, 20 Mei 2018 20:17 WIB PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polsek Metro Penjaringan meringkus Iwan Setiawan dan Aceng, pelaku penusukan terhadap Saiful Bahri, Minggu (20/5/2018). Keduanya ditangkap di dua tempat terpisah.

Tak Punya Surat Izin, Dua Pedagang Miras Diamankan Polres Metro Bekasi Kota

Minggu, 20 Mei 2018 11:54 WIBPUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polres Metro Bekasi Kota terus gencar melakukan razia minuman keras. Dalam razia tersebut, polisi berhasil meringkus dua orang penjual minuman keras (miras) tanpa izin yang nekat jualan saat bulan Ramadhan.

" SAMBUTAN KAPOLDA METRO JAYA "

Peka, Antisipatif, Tegas, dan Humanis
Irjen. Pol. Drs. Idham Azis M.Si.
Kapolda Metro Jaya

Pesatnya perkembangan teknologi dalam bidang informasi dan komunikasi dewasa ini membuat seluruh lapisan masyarakat dapat menikmati informasi tanpa batas. Peluang ini telah ditangkap dan dimanfaatkan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda ....

S E L E G K A P N Y A     

LAPORAN MASYARAKAT

Pengaduan Maraknya Aksi Pemalakan & Pemerasan Sopir Truk

Yth. Kepolisian Polda Metro Jaya, Selamat siang pak. Saya Bapak Syaiful Rahman dari Marunda, Jakarta Utara. Saya hendak melaporkan maraknya pemalakan dan pemerasan terhadap para sopir truk di sepanjang Jalan R.E. Martadinata, Jakarta Utara. Tepat . . .

Keluhan Peredaran Mercon/Petasan di Bulan Puasa 2018

Dengan hormat, Terkait dengan bulan puasa yang segera berlangsung, saya mohon kepada bapak/ibu polisi untuk menertibkan peredaran petasan di Kelurahan Penggilingan terutama di kampung Pisangan karena sangat mengganggu kegiatan beribadah. Masalah

percobaan penipuan rekrut pegawai mengatas namakan PT Djarum

selamat malam, mohon ditindak lanjuti perihal percobaan penipuan calon pegawai yg mengatas namakan dari PT Djarum yg beralamat di Jl. KS Rubun 2C/11 peserta diwajibkan melakukan reservasi ke a.n Hartono via sms ke 085211491179 dan melakukan reservas . . .

Ancaman dan pemerasan

Beberapa bulan terakhir rumah dan kantor kami(taman palem leatari B15 no7 jkt barat kerap didatangi debt collector untuk kartu kredit yg sdh mati 5 tahun lalu juga kredit mobil yg sdh ditarik oleh mereka (kpm BCA) tapi asutansi tdk mau menggabti kami

Warung tenda di seberang rumah menganggu

Saya bosen dengan keberisikan warung tenda di seberang rumah saya, sudah satpol pp usir, tetap tidak berhasil, jam 2 pagi masih buka dan rame. Saya sudah SMS ke RW bapak Marzuki HP 087883917603, karena masih saudaranya. Mereka warga Kalibata tetapi b . . .

Penipuan

Pak,saya mau melaporkan pnipuan yg sdang trjd pd saya Saya beli brng online,tp ktax brng terthan di bea cukai Stlh itu sy dhub lwat wa dr polda metrojaya katax brng yg sy beli ilegal,& sya jd trsangka jg pak Mhon dbantu sy hrus bgmn pak Cz yg mng

Penipuan

Slmt pagi., sy mau minta bantu utk cek no telp dan no rek atas penipuan yg sy alami, dmn sy sdh transfer ke no tsb utk pembelian secara online, tp mereka beralasan barang tertahan di bea cukai. Mohon info bgmn prosedurnya.. . . .

Terkait kebenaran hadiah dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Assalamualaikum selamat pagi...saya ingin menanyakan terkait kebenaran hadiah sebuah Mobil Toyota Kijang yang saya peroleh dari pembelian Pop mie. di keterangan bahwa yang mendapatkan kartu tersebut berhak mendapatkan hadiah sebuah mobil tanpa undian

Teguran

Saya merasa tertipu dengan po reza.. saya dan satu orang lain harga tiker berbeda jauh ,, saya 295 orang 175 dan kami mnunggu dari jam 1 siang hingga jm.8 mlm.. beberapa kali kami tnya cuma sebentar lagi tanpa ada kejelasan.. dan konfirmasi pasti.. a . . .

pencurian kusen aluminium di bekas kantor pajak tebet

telah terjadi pencurian kusen aluminium setiap siang hari di bekas kantor pajak tebet jalan taman bukit duri no 8d dekat sma negeri 8 jakarta, pencuri mencongkel kusen aluminium dan dibawa dengan motor