POLRI DAERAH METRO JAYA
DIREKTORAT RESERSE KRIMINAL UMUM

  INFORMASI TERKINI

Reskrimum
Tahun 2017, Kasus Narkoba di Jakarta Barat Naik 27 Persen

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi mengakui adanya peningkatan kasus narkoba di Jakarta Barat sebesar 27 persen selama tahun 2017 dibandingkan tahun 2016. 


Reskrimum
Berantas Geng Sepeda Motor, Polda Metro Jaya Gelar Patroli Akbar

Aparat kepolisian di jajaran Polda Metro Jaya akan melakukan patroli akbar untuk menumpas aksi geng sepeda motor yang kembali meresahkan warga. Patroli bakal dilakukan hingga pelosok Ibu Kota.


Reskrimum
Tipu Calon Jemaah Umroh dengan Tiket Palsu, Manager Operasional Travel Ditangkap Polresta Bandara Soekarno-Hatta

Manager Operasional Travel Medina Zein Global Travelindo, Hermansyah, ditangkap petugas kepolisian Polresta Bandara Soekarno-Hatta lantaran menggelapkan tiket dan visa orang calon jemaah umroh.


Reskrimum
Lima Belas Hari Operasi, Polres Tangerang Selatan Tangkap 43 Pengedar dan Pemakai Narkoba

Selama 15 hari melaksanakan operasi dan razia menjelang Natal dan Tahun Baru, Polres Tangerang Selatan berhasil mengamankan 43 orang pengedar dan pemakai narkoba serta menyita barang bukti 2 Kg tembakau Gorrila, 1,5 Kg ganja kering siap edar dan 0,5 ons narkoba jenis Sabu.


Reskrimum
10 Kg Potasium dan 120.000 Petasan Dimusnahkan Polres Tangerang Selatan

Ratusan ribu mercon dan bahan peledak berbagai ukuran hasil razia jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel) yang dilakukan sebelum hari Natal 2017 di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang dimusnahkan, Kamis (28/12/2017) kemarin.


Reskrimum
Polres Metro Bekasi Tetapkan Tiga Anak Sebagai Tersangka Pengeroyok di Setu Bekasi

Tiga anak di bawah umur di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengeroyokan.




  RANMOR

"PATH" Peka, Antisipatif, Tegas, dan Humanis

  LAPORAN MASYARAKAT

Penipuan online
Saya telah memesan jam tangan dan mentransfer sejumlah uang sebesar Rp.1020000 ke bank BCA dengan no.rekening 0342786140 atas nama LATIFAH pada tanggal 20/11/2017, dengan perjanjian setelah saya mengirim bukti transfer, pesanan saya akan dikirim segera di alamat saya. Namun sampai saat ini saya blum menerima pesanan saya dan nomor handpone penyedia sudah tidak aktif. Adapun no.hp penyedia trsebut (0823-2000-3793)

Oleh : Gunawan | 29 November 2017 14:54:28


SELENGKAPNYA
Pengaduan Pak Ogah Meresahkan Pengguna Jalan
Saya hendak melaporkan tentang keberadaan pak ogah yang sangat meresahkan dan menjadi penyebab kemacetan parah di sekitar pertigaan Jalan Arjuna Utara 44, Jakarta Barat. Tepatnya, di pertigaan kolong tol dekat Mal Taman Anggrek. Setiap hari, terutama pada sore terjadi kemacetan panjang yang disebabkan keberadaan para pak ogah tersebut. Selain itu, juga membuat arus lalu lintas semrawut. Juga mereka menganggu ketertiban umum karena sering memaksa minta uang kepada pengguna jalan. Mohon Polda Metro segera melakukan tindakan tegas dengan merazia, membersihkan dan menjaring para pak ogah tersebut agar tidak beroperasi kembali di pertigaan tersebut. Dengan demkian, dapat mengurangi kemacetan dan memperlancar arus lalu lintas di wilayah tersebut. Demikian laporan saya. Mohon kiranya dapat ditindaklanjuti, terima kasih

Oleh : Ahmad Sutisna | 28 November 2017 10:18:10


SELENGKAPNYA
Pengiriman TKI I legal via Bandara Soetha terminal 2 dgn tujuan Dubai. Mhn ditindak lanjuti.
Ada pun pswt yg digunakan adalah Cathay pasific pagi jam 08.25 kode P CX718 atau jam 14.30 kode P CX776 atau dgn Oman Air jam 14.55dgn kode P WY850 atau Sri Lanka Airlines kode P UL365 jam 14.25 sdgkan uto Emirate jam 07.45 kode P EK369. Mohon ditindak lanjuti mengingat seperti Human Trafficking. Terima kasih atas perhatiannya.

Oleh : Tuti | 21 November 2017 20:10:52


SELENGKAPNYA
Aktivitas geng motor yang melakukan pelecehan verbal, rasisme Dan pelemparan batu
Saya ingin melaporkan sudah beberapa bulan belakangan ini sering setiap malam, ketika kami sedang membersihkan depan rumah, menyapu Dan membuang sampah, sekelompok anak2 abg tanpa helm, seperti geng motor, sering berbonceng 3 orang lewat, melakukan pelecehan verbal terhadap wanita, rasisme Dan terakhir hari ini diikuti aksi pelemparan batu. Lalu pelaku langsung tancap gas, karena takut ditangkap petugas keamanan lingkungan. Mereka selalu mempunyai modus seperti itu, melakukan pelecehan sambil Naik diatas motor Dan langsung kabur. Sungguh mengecewakan keamanan Jakarta belakangan ini. Radikalisme Dan rasisme meningkat pesat Dan geng motor yang malam2 berkeliaran mengganggu warga terus berseliweran. Mohon geng motor diberantas. Terima kasih.

Oleh : Olivia Ramli | 18 November 2017 05:15:03


SELENGKAPNYA