BERITA TERKINI

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Nekat Lompat dari Lantai 5 Blok M Plaza

Senin, 23 Juli 2018 15:15 WIBPUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Pengunjung di pusat perbelanjaan Blok M Plaza, digegerkan dengan aksi nekat seorang pria berinisial DA (22 tahun). Senin (23/7/2018) sekira pukul 12.20 WIB, DA diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai lima pusat perbelanjaan Blok M Plaza, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wanita Muda Cekik Anak Kandung Hingga Tewas di Cikarang Kabupaten Bekasi

Senin, 23 Juli 2018 15:04 WIBPUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang wanita muda tega menghabisi anak kandungnya di Kampung Tegal Danas Kaum RT 01 RW 05, Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Pelaku DF (20 tahun) nekat mencekik leher sang bayi sampai kulitnya tersayat karena malu sang buah hatinya itu lahir di luar ikatan pernikahan dengan sang kekasih.

Polres Tangsel Amankan 24 Sepeda Motor Pembalap Liar

Senin, 23 Juli 2018 07:33 WIBPUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Sebanyak 24 unit sepeda motor bodong atau tanpa surat-surat yang dipergunakan untuk aksi kebut-kebutan liar di sejumlah ruas jalan utama kawasan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Banten, diamankan dalam operasi cipta kondisi oleh jajaran Polres Tangerang Selatan.

Lagi, Polres Metro Jakarta Pusat Tembak Pelaku Curanmor yang Melawan Saat Ditangkap di Kemayoran

Minggu, 22 Juli 2018 21:56 WIBPUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas Polres Metro Jakarta Pusat kembali menembak mati pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Kali ini pelaku yang ditembak mati bernama Heru. Polisi juga berhasil meringkus satu rekan Heru bernama Dedy S.

Tembaki Polisi, Dua Pelaku Curanmor Kelompok Lampung Ditembak Mati Polres Metro Jakarta Pusat

Minggu, 22 Juli 2018 21:20 WIBPUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas Polres Metro Jakarta Pusat menembak mati dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dari kelompok Lampung, yakni Ismail (43 tahun) dan Fikri (35 tahun). Keduanya ditembak di perlintasan KA Jalan Rajawali, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Polsek Metro Tanah Abang Ungkap Kasus Penculikan Bocah Perempuan 5 Tahun

Minggu, 22 Juli 2018 20:55 WIBPUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polsek Metro Tanah Abang mengungkap kasus penculikan anak di bawah umur. Tersangka Herman alias Buyung (37 tahun) ditangkap di Padang Pariaman, Sumatera Barat.

" SAMBUTAN KAPOLDA METRO JAYA "

Peka, Antisipatif, Tegas, dan Humanis
Irjen. Pol. Drs. Idham Azis M.Si.
Kapolda Metro Jaya

Pesatnya perkembangan teknologi dalam bidang informasi dan komunikasi dewasa ini membuat seluruh lapisan masyarakat dapat menikmati informasi tanpa batas. Peluang ini telah ditangkap dan dimanfaatkan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda ....

S E L E G K A P N Y A     

LAPORAN MASYARAKAT

Tertipu beli laptop

Assalamualaikum Saya kemarin beli laptop seharga Rp 2.949.000 dan setelah saya transfer sampai sekarang belum di kirim malah di suruh transfer lagi senilai 8,7jt hanya buat formalitas agar bisa lulus pemeriksaan jne karna itu barang ilegal katanya se . . .

Mencari Kepastian

Saya mau tau apa pesan yang saya Dapat ini benar atau tidak Karena disitus ini katanya mereka bekerjasama dengan polka metro jaya. Isi pesannya "Selamat NO WA Anda terpilih sebagai pemenang UTAMA dr Whatsapp INC dengan kode PIN UNDIAN: (832751

Laporan Penyidikan Polsek Kalideres

Bahwa kami melaporkan tindakan Penganiyaan pada Hari Senin 16 April 2018 Jam 22.00 wib. Laporan kami diterima di SPK Polsek Kalideres dengan Nomor : STP/065/K/IV/YAN.2.5/2018/PMJ/Rek Jak Bar / Sek Kalideres Pelapor. : DENNY Tpt/Tgl L . . .

Penipuan

Saya ingin melaporkan tentang yang baru saja saya alami jual beli akun game online

Penipuan

Tolong pa . . Awall nya saya kenal lewat fb . Trus saya di tawari celana .saya beli tapi sampe sekarang ga nyampe berlanjut saya beli cincin tunangan untuk orang itu niatnya .dan berlanjut saya suruh transfer" jika pgen ketemu . Saya sudah tranfers h . . .

Penipuan

YTH Polda Metro Jaya. Terdapat kasus penipuan mobil dan uang bernilai puluhan juta daerah Kukusan, Beji, Depok. Pelaku diketahui bernama Yana. Mohon untuk segera ditangkap dikarenakan banyak korban yang merasa dirugikan. Terima kasih.

Penipuan online

Saya korban penipuan penjualan hp murah yg katanya blackmarket Saya tau dari fb Atas nama rabbani Setelah transfer ke rek bernama nurhayana j putri Kemudian dia kirim bukti transfer jne Entah asli atau palsu saya gk yakin Ini nomor telp yang . . .

PENIPUAN BERKEDOK HADIAH GOJEK

Yth. Kepolisian Polda Metro Jaya saya ingin menyampaikan bahwa saya telah ditipu oknum berkedok hadiah gojek. saya menyesali hal ini. dan saya minta tolong usut tuntas kasus ini karena uang saya hilang sebesar 40 juta dari rekening.

mencari orang

Mencari orang Nama : awaludin Tempat & Tgl. Lahir : jakarta 28.06.1993 Alamat : jl petamburan v no 16 rt/rw 003/008 petamburan tanah abang jakarta pusat Kasus penggelapan kendaraan bermotor nissan march nopol F 1411 KF. Warna hitam . . .

penipuan online

halo, saya ingin meminta bantuan karena telah terjadi penipuan di online , saya juga punya bukti bukti seperti foto nomor rekening , pesan pesan yang tersisa , nomor telepon penipu , dan foto yang di kirim sebagai bukti penipuan sudah mengirimkan pes