Informasi Terkini
   
 
22 Mei 2015
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Bekuk Tiga Jaringan Pengoplos Gas Bersubsidi

Aparat Sub Direktorat Sumber Daya Lingkungan (Subdit Sumdaling) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya membekuk tiga jaringan pengoplos gas bersubsidi, dari tabung gas 3 kg dipindahkan ke tabung 12 kg . Mereka beroperasi di tengah pemukiman padat dan menggunakan alat pemindah gas yang tak jelas standard dan spesifikasiknya.

.
22 Mei 2015
Korban Dokter Kecantikan Gadungan Bertambah Jadi 6 Orang

Korban dokter kecantikan gadungan terus bertambah. Pada Kamis, 21 Mei 2015, kemarin, seorang perempuan berinisial J, 33 tahun, melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan karena menjadi korban JS, 37 tahun, dokter gadungan yang ditangkap di tolilet Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

.
22 Mei 2015
Kebakaran di Senopati Jakarta Selatan, Satu Pekerja Bangunan Luka Bakar

Kebakaran terjadi di bedeng pekerja di lokasi pembangunan gedung di kawasan Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015) siang. Dalam peristiwa kebakaran ini, satu rumah, satu unit bedeng pekerja dan tiga warung hangus dilalap api. 

.
22 Mei 2015
Pengepul Besi Bekas di Penjaringan Ditangkap Karena Edarkan Sabu

Seorang pengepul besi bekas, Mustopa alias Ampe, 20 tahun, diringkus petugas Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, karena mengedarkan narkotika jenis sabu. Dari tangan Mustopa, petugas menyita tujuh paket sabu seberat 5,40 gram. 

.
22 Mei 2015
Polresta Depok Bekuk Wanita Dokter Gadungan

Aparat Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Depok berhasil meringkus seorang wanita berinisial IAD, 28 tahun, yang diduga sebagai dokter palsu (gadungan). 

.