Informasi Terkini
   
 
28 Mei 2015
Polsek Metro Kalideres Bekuk Lima Pengedar Sabu

Petugas Polsek Metro Kalideres berhasil meringkus lima pelaku pengedar narkotika jenis sabu, Rabu (27/5/2015). Kelima tersangka yang ditangkap tidak memiliki hubungan apa pun tetapi bergerak sendiri-sendiri dan setiap kali transaksi masing-masing pelaku mendapat imbalan Rp 25.000,.

.
28 Mei 2015
Polres Metro Tangerang Kota Gerebek Tempat Pengolahan Kikil Diduga Gunakan Zat Kimia Berbahaya

Aparat Polres Metro Tangerang Kota menggerebek industri rumahan yang memproduksi kikil di wilayah Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (27/5/2015) sore. Sejumlah kikil yang diduga dicampur zat kimia berbahaya disita petugas untuk dibawa ke laboratorium. ?

.
28 Mei 2015
Satuan Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Tangkap Pembunuh Juragan Sembako di Cengkareng

Tim Unit II Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap ?pelaku pembunuhan Syafrianto Jono, 49 tahun, juragan sembako yang tewas dibunuh perampok di rumahnya di Perumahan KFT, Cengkareng, Jakarta Barat, pada 20 Mei 2015 lalu. Tersangka berinisial MAB ditangkap di rumah kontrakannya di Cinere, Depok.

.
28 Mei 2015
Mantan Pekerja Toko Boneka Curi Uang Majikan Rp 20 Juta Ditangkap Polsek Panongan

Seorang wanita muda bernama Amnah, 18 tahun, ditangkap aparat Polsek Panongan akibat membobol sebuah toko boneka di kawasan kampung Mekar Bhakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

.
28 Mei 2015
Dua Pengedar Sabu Dibekuk Polsek Metro Johar Baru

Dua pria yang sudah menjadi DPO (daftar pencarian orang) dibekuk petugas Polsek Metro Johar Baru dari rumahnya di kawasan rumah susun (Rusun) Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2015) malam.

.