Informasi Terkini
   
 
28 September 2016
Seminggu Operasi, Polsek Metro Taman Sari Ringkus 29 Pengecer Narkoba

 Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Nasriadi mengatakan dalam operasi senyap yang dilakukan pihaknya seminggu terakhirnya, pihaknya berhasil menjaring 29 orang tersangka pengecer narkoba, dua diantara berjenis kelamin perempuan. Mereka berjualan dari kosan untuk di sebar ke sejumlah tempat hiburan malam, apartement hingga kontrakan.

.
28 September 2016
Perlu Modal Pacaran, Dua Sahabat Ngutil di Minimarket

Bingung tak punya modal traktir pacar, dua remaja, IR, 23 tahun dan IK, 19 tahun, nekat 'ngutil' puluhan sabun pembersih muka di minimarket, jalan Kebayoran Lama, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

.
28 September 2016
Artis Cilik Sinetron "Cinta yang Tertukar" Diancam Dibunuh, Polda Metro Jaya Berhasil Tangkap Pelaku

Nabil Musyafa Hail Lunggana, artis cilik di sinetron Cinta yang Tertukar, sempat diancam akan dibunuh.

.
28 September 2016
Nasabah Bank BCA Kota Bekasi Dirampok, Rp 60 Juta Raib Digondol Perampok

 Perampokan terhadap nasabah bank kembali terjadi wilayah hukum Kota Bekasi, Jawa Barat. Kali ini, seorang nasabah bank dirampok dengan modus membuntuti kendaraan korban usai mengambil uang dari bank. Kemudian memepet kendaraan dan melakukan kekerasan terhadap korban untuk merampas uang tunai.

.
28 September 2016
Polda Metro Jaya Imbau Pengendara Hindari Lokasi Demo Buruh

Polda Metro Jaya mengimbau para pengendara agar menghindari jalur yang menjadi lokasi aksi demo buruh karena diprediksi akan terjadi kepadatan lalu lintas pada Kamis 29 September 2016 besok.

.